sepertinya saat tuk bermain telah usai,. singa dalam diriku telah terbangun karena gangguan yang telah aku perbuat sendiri,. saatnya sang singa mengaum dan menjadi yang terbaik,. ingat cita2 dan mimpimu,.

Senin, 08 Februari 2010

Perhimpunan Ahli Geologi Arab Peringatkan Soal Gempa Bikinan Israel

emang bener2 kelewatan negara yg satu ini!!

Amman (ANTARA/SPA-OANA) - Ketua Umum Perhimpunan Ahli Geologi Arab (AGA), Bahjat Al Adwan Selasa, di ibu kota Jordania, Amman, mengeluarkan peringatan mengenai gempa bumi palsu buatan Israel yang dapat mengakibatkan ambruknya Masjid Suci Al-Aqsha.

Al Adwan, yang juga adalah Ketua Umum atau Presiden Perhimpunan Geologi Jordania, mengatakan dalam satu wawancara yang disiarkan Selasa bahwa satu-satunya cara ilmiah untuk menyelamatkan Al-Aqsha ialah dengan menyuntik kembali dan mengisi dengan semen celah yang dibor oleh Israel di bawah Masjid Suci tersebut.

Ia mengeluarkan peringatan mengenai berlanjutnya agresi dan penggalian Israel di bawah Masjid Al-Aqsha, yang ia katakan dapat mengakibatkan melemahnya fondasinya.

"Namun, pekerjaan lebih lanjut pada tahap ini akan memicu kehancuran Masjid tersebut jika terjadi gempa tak biasa yang disebabkan oleh perubahan lempengan tektonik," katanya.

"Selain itu, celah yang disebabkan oleh agresi Israel selama pencarian kuil yang diduga berada di sana mengakibatkan lemahnya kemampuannya untuk menahan kegiatan seismik dibandingkan dengan bangunan lain," katanya.

Dengan rujukan prospek bahwa gempa buatan Israel dirancang untuk membuat lemah fondasi Masjid Al-Aqsha, Al Adwan menunjukkan perbedaan antara gempa bumi alamiah dan gempa buatan. Ia mengatakan pengamatan seismik di Dinas Sumber Daya Alam Jordania (NRA) sepenuhnya mampu membedakan gempa bumi sesungguhnya dengan gempa bumi buatan.

astagfirullah al adzim,. beribu cara coba diterapkan Israel,. tapi InsyaAllah al-Aqsha tak akan pernah runtuh raganya,.

jadi ingat penggalan lirik lagu yang pernah saya dengar,.
klw gak salah gini liriknya,.

"untukmu jiwa-jiwa kami,. untukmu darah kami,. untukmu jiwa dan darah kami,. wahai al-Aqsha tercinta"

saya sempat merinding waktu pertama dengar lagu ini,.jadi serasa pengen ke sana juga buat mempertahankan mesjid al-Aqsha,. :D

2 komentar:

  1. parah Israel nih, tetap harus waspada...
    btw adik smudama nih... nice post :)

    BalasHapus
  2. iya k',. israel bener2 gak ada belas kasih,.
    pantas bwt dimusnahkn,. dihapus dari peta dunia,.

    iya k',. alumni paling bontot,. :D (angkatan sebelas),. qta angkatan brapaq k'??

    BalasHapus